Adidas luncurkan koleksi kolaborasi dengan “Toy Story”

Adidas luncurkan koleksi kolaborasi dengan "Toy Story"

Jakarta (ANTARA) – Dalam 25 tahun sejak film pertama dirilis, Adidas dan Pixar berkolaborasi membuat koleksi bertema film legendaris "Toy Story" yang meliputi sepatu kets, pakaian, dan perhiasan.

Dijadwalkan untuk diluncurkan pada 1 Oktober, Adidas dan Pixar mengatakan bahwa koleksinya terinspirasi oleh pesan persahabatan dan kerja tim yang abadi – sesuai dengan gaya khusus "Toy Story".

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, kolaborasi ini mewakili pentingnya menyatukan orang-orang di lapangan, di dalam kelas, di taman bermain, dan di dunia," tulis merek tersebut dalam sebuah pernyataan, dikutip pada Minggu.

Ini seperti pengingat bahwa kita semua memiliki teman untuk diandalkan, seperti Andy memiliki Woody, Buzz, dan seluruh grup "Toy Story".

Meskipun ada banyak orang dewasa yang mungkin ingin mendapatkan rilis ini, koleksi ini dikecilkan secara khusus untuk anak-anak dan bayi dengan harga mulai dari $ 22.

Total ada tujuh sepatu yang memiliki gaya atau ciri khas dari semua karakter terkenal di film tersebut, seperti Woody, Buzz, dan Rex the dinosaur.

Adidas Toy Story x. (Twitter / Pixar)

Sneaker Dame 7 x Buxx menampilkan warna putih, ungu, dan hijau di bagian atas serta detail dan elemen Buzz Lightyear bersinar dalam gelap ditampilkan di seluruh.

Sorotan lainnya, D.O.N. Edisi # 2 x Kayu menampilkan warna denim biru dan detail cetak yang menunjukkan karakter klasik Sheriff Woody. Nama Andy juga ada di kanan luar.

Sebelumnya pada tahun 2019, Adidas dan Pixar bekerja sama untuk membuat koleksi bertema "Toy Story 4" yang akan diluncurkan di hari yang sama dengan filmnya. Baris pemain ini termasuk sepatu dan pakaian.

Baca:  Pentingnya variasi menu pada makanan anak

Baca juga: Edid Star Wars Edition Dijual Hari Ini

Baca juga: Adidas berjanji akan mempekerjakan lebih banyak karyawan kulit hitam dan Latin

Baca juga: Adidas akan meluncurkan material baru dari daur ulang sampah plastik laut

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020