Adidas rilis sneakers Superstar edisi “Spider-Man: Miles Morales”

Adidas rilis sneakers Superstar edisi "Spider-Man: Miles Morales"

Jakarta (ANTARA) – Brand fashion dan olahraga Adidas menjalin kerja sama dengan Marvel untuk pertama kalinya sepatu sepatu ikon Adidas Superstar, ke dalam dunia "Spider-Man" dengan menghadirkan "Marvel & # 39; s Spider-Man: Miles Morales Superstar".

Dikutip dari rilis resmi Marvel pada hari Selasa, "Marvel's Spider-Man: Miles Morales Superstar" menampilkan blok hitam dan merah yang mencolok, bersama dengan tiga garis Adidas.

Sepatu tersebut langsung dapat dikenali dengan memiliki cetakan tenunan "Spider-Man" di bagian tumit dan label PlayStation di bagian tali – bersama dengan label "Spidey" Miles.

Marvel & # 39; s Spider-Man: Miles Morales Superstar. (Takjub)

Tersedia dalam ukuran untuk dewasa dan anak-anak, sepatu "Marvel & # 39; s Spider-Man: Miles Morales Superstar" akan diluncurkan di Amerika Serikat, Kanada dan pasar tertentu di kawasan Asia Pasifik pada 19 November. Untuk pasar Eropa tertentu, sepatu tersebut akan dirilis pada 4 Desember.

Sementara itu, "Spider-Man: Miles Morales" juga hadir dalam game yang akan diluncurkan secara fisik dan digital di PlayStation Store pada 12 November 2020 ini.

Dalam cuplikan rilis tersebut, pengguna dapat melihat rumah baru Miles di East Harlem, dan ancaman yang akan dia hadapi saat menghadapi tantangan untuk menjadi Spider-Man.

"Marvel & # 39; s Spider-Man: Miles Moralesis" akan dirilis untuk dimainkan di konsol PS4 dan PS5. Pengguna PS4 dapat meningkatkan ke konsol PS5 tanpa biaya tambahan.

Baca juga: Tobey Maguire dan Andrew Garfield Bergabung dengan "Spider-Man 3"?

Baca Juga: Karakter Miles Morales Dikabarkan Akan Muncul di "Spider-Man 3"

Baca juga: Sony mengumumkan tanggal rilis film Marvel tanpa judul

Reporter: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Wisata hutan mangrove Desa Langadai, Kotabaru