Boba rasa malkist, kolaborasi Xing Fu Tang dan Khong Guan

Boba rasa malkist, kolaborasi Xing Fu Tang dan Khong Guan

Seperti minuman spesial kami, rasanya tidak akan terlalu manis

Jakarta (ANTARA) – Merek Minuman Boba Xing Fu Tang bermitra dengan pembuat biskuit Khong Guan untuk membuat menu baru, menggabungkan minuman kontemporer dengan rasa malkis yang ikonik.

Produk kolaboratif pertama dari sejumlah kreasi baru diluncurkan adalah Tanda tangan Malkist, aloi susu boba gula merah Xing Fu Tang dengan Kerupuk Malkist Khong Guan.

Vancelia Wiradjaja, Direktur Utama PT pewaralaba induk dari Xing Fu Tang Indonesia, berbagi pengalaman pribadi terkait produk kolaborasi baru ini.

Baca juga: Minuman Boba Rasa Kunyit, Berani Coba?

Sebagai seorang anak, ia biasa makan malkist bersama neneknya dengan cara mencelupkannya ke dalam segelas susu sebelum dimasukkan ke dalam mulutnya.

"Awal tahun ini, saya bilang lucu kalau ada minuman beraroma kue yang belum ada di pasaran dan ternyata malkist adalah pertandingan yang bagus, "kata Vancelia dalam jumpa pers online, Selasa.

Ia menambahkan, ada kesamaan di antara keduanya merek yang merupakan resep tradisional yang sudah ada selama puluhan tahun.

“Xing Fu Tang dan Khong Guan memiliki nilai yang sama, yaitu membawa kebahagiaan dan kebersamaan kepada pengguna yang harapannya dapat terwujud dalam menu kolaborasi baru ini, Signature Malkist”.

Signature Malkist, minuman boba kolaborasi antara Xing Fu Tang dan Khong Guan (HO / Xing Fu Tang)

Signature Malkist terdiri dari minuman malkist minuman Xing Fu Tang yang terkenal dengan rasa susu dan juga ditaburkan di atasnya, memberikan tekstur yang lebih kaya.

Menurut Vancelia, cita rasa boba dan minuman malkist diatur sedemikian rupa sehingga seimbang di lidah, tidak ada yang mendominasi.

"Sebagai minuman khas kami, tidak akan terlalu manis, "kata Vancelia.

Baca juga: "Boba" tidak menyebabkan batu empedu

Produk kolaborasi Xing Fu Tang dan Khong Guan akan dijual selama masa kolaborasi keduanya merek yang berlangsung selama satu tahun.

Baca:  Khasiat buah naga untuk kulit dan rambut

Tidak hanya Signature Malkist, kedepannya akan ada menu kolaborasi baru dengan Khong Guan yang saat ini sedang dalam proses penelitian. Diharapkan menu baru ini akan diperkenalkan kepada masyarakat dalam beberapa bulan mendatang.

Supriatman Lesmana, Marketing Manager PT Khong Guan Biscuits Indonesia, menyatakan Khong Guan selalu terbuka untuk kolaborasi kreatif baru.

“Ini merupakan upaya strategis antara Khong Guan dan Xing Fu Tang untuk tidak hanya memperluas pangsa pasar yang ada tetapi juga menghadirkan inovasi produk yang berpeluang diterima dengan baik oleh konsumennya masing-masing,” jelasnya.

Produk minuman Signature Malkist dipasarkan di seluruh warung Xing Fu Tang di Indonesia mulai 26 Agustus 2020. Pengguna juga bisa mendapatkan produk tersebut melalui saluran online, yaitu GoFood, GrabFood, dan Tokopedia dengan harga Rp 40.000.

Baca juga: "Panna Cotta Dessert Series", Menu Baru Xing Fu Tang Indonesia

Baca juga: Tak perlu keluar rumah, Anda bisa membuat bubble tea sendiri

Baca juga: Gong cha Buka Warung di Indonesia, Perkuat Layanan Pengiriman

Reporter: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2020