BTS kerjasama dengan Organisasi Pariwisata Seoul promosi ibukota Korea

BTS kerjasama dengan Organisasi Pariwisata Seoul promosi ibukota Korea

Jakarta (BETWEEN) – BTS bekerja sama dengan Seoul Tourism Organization (STO) bekerja sama dengan grup K-pop BTS untuk proyek Seoul City TVC 2020.

Pemerintah Metropolitan Seoul dan Organisasi Pariwisata Seoul bekerja sama untuk memulai promosi pemungutan suara TVC Kota Seoul 2020 sebelum siaran resmi episode utama di seluruh dunia pada 11 September.

Proyek ini dijadwalkan akan dimulai pada 4 September, dengan anggota BTS muncul satu per satu dalam tujuh tujuh video hitung mundur TVC 2020 Seoul City.

Setiap anggota akan mengungkapkan harapan mereka untuk episode utama TVC Kota Seoul 2020. Ini adalah tahun keempat BTS sebagai Duta Pariwisata Kehormatan Seoul.

“Kami telah menyiapkan video untuk berbagi harapan dan dukungan di tengah situasi sulit ini. BTS, Duta Pariwisata Kehormatan Seoul, ada di sini untuk mendorong mereka yang ketinggalan melakukan perjalanan ke belahan dunia lain dan melakukan perjalanan lagi, "kata Hong Jae-sun, Kepala Tim Pemasaran Global STO, dalam pernyataan resmi, Kamis.

Episode utama Seoul City TVC 2020 "Sampai jumpa di Seoul" yang menampilkan BTS akan diluncurkan secara global pada pukul 17:00, 11 September (GMT + 9) melalui situs web resmi VisitSeoul, saluran YouTube, Facebook, dan akun Instagram.

Baca juga: BTS Raih Rekor Guinness World Record dengan "Dynamite"

Baca juga: BTS "Break The Silence" ditunda karena COVID-19

Baca juga: Hyundai-BTS Luncurkan "IONIQ: I & # 39; m On It", Tayang Perdana pada 2 September

Reporter: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Anak perempuan lebih rentan depresi selama pandemi