CHAOS dan Uniqlo kolaborasi rilis UT

Jakarta (BETWEEN) – Brand CHAOS yang berbasis di London dan Uniqlo mengumumkan peluncuran koleksi kolaborasi kaos Uniqlo (Kaos Uniqlo / UT) dengan tema pembicaraan nyata yaitu, hal-hal yang umumnya ingin dikatakan orang tetapi tidak.

"Koleksi #REALTALK CHAOS adalah tentang kejujuran dan humor. Kami sering memikirkan hal-hal yang tidak selalu kami ucapkan dengan lantang. Jadi kami membuat koleksi yang mengatakan itu untuk Anda! Warna, grafik, dan tipografi berasal dari hal-hal utama yang kami sukai. dan lakukan di CHAOS, "kata seorang perwakilan CHAOS dalam pernyataan media di Jakarta, Senin.

Baca juga: Uniqlo Luncurkan Koleksi Uniqlo U Fall / Winter 2020

Baca juga: Simak gaya hijab minimalis Ayudia C yang elegan.

Didesain oleh duo kreatif stylist terkenal, Charlotte Stockdale dan Katie Lyall, UT hadir dengan tipografi yang menarik dalam gaya pop dan retro.

Koleksi kolaborasi spesial ini menampilkan ekspresi memikat dari wanita masa kini dengan berbagai ekspresi bahasa seperti "Not True!", "Can't Talk", dan "A Little Chaotic" yang membangkitkan perasaan mengobrol dengan teman.

Koleksinya pun hadir dengan siluet kemas bahwa bergaya, hoodies dengan corak di bagian belakang dengan warna yang berani dan cerah.

Koleksi ini dibuat sesuai desain terlalu besar agar bisa dipakai oleh laki-laki.

Baca juga: Najwa Shihab mengajak perempuan berbagi cerita

Baca juga: Uniqlo Bratop hadir untuk menjawab kebutuhan penampilan wanita

Baca juga: Gaya dari Sophia Latjuba hingga Iwan Fals dalam balutan flanel

Reporter: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Pengolahan modern bantu makanan tradisional dikenal lebih luas