Eazy Money Universe rilis hoodie edisi khusus teh botol

Eazy Money Universe rilis hoodie edisi khusus teh botol

Sesuatu yang baru. Dan kami selalu memiliki kemasan baru. Ibarat kotak mainan, yang ada bonusnya, dua di antaranya adalah dua botol teh, dan akrilik yang bisa dikumpulkan

Jakarta (BETWEEN) – Perusahaan clothing kolaborasi Duke Dolken, Bill Satya, dan Ganindra Bimo, Eazy Money Universe kembali bekerja sama dengan salah satu perusahaan. merek besar di indonesia.

Kali ini Eazy Money Universe berkolaborasi dengan Tehbotol Sosro di #LocalsUnite, sebuah gerakan di mana Tehbotol Sosro berkolaborasi dengan merek lokal.

Ganindra Bimo, Founder and Creative Director Eazy Money, dalam keterangan media, Selasa, mengakui kolaborasi tersebut merupakan peluang bagus.

Baca juga: Ganindra Bimo tidak pernah membeli barang KW

“Mereka minta kerja sama ya kami senang sekali. Mereka ada juga pesan yang memang bagus untuk Local Unite, tentu saja membangun ekosistem. Kami ingin menang bersama, kami menyukainya efek baik untuk sosial di era pandemi. Jadi ketika ada tawaran, kami menerimanya. Dan menyenangkan untuk diajak bekerja sama merek senior, mereka memiliki ideologi, visi, merasa, ingin menerima perbedaannya plus juga merasa anak-anak hari ini, "kata Ganindra.

Ganindra selanjutnya mengatakan bahwa tujuan sebenarnya mereka bukan hanya untuk mencari keuntungan. "Tujuans untuk cinta efek cukup bagus untuk sosial, terutama untuk industri kreatif, ”ujarnya.

Kolaborasi antara Eazy Money Universe dan Tehbotol Sosro di #LocalsUnite adalah tudung rilis khusus berjudul ". Leader of the Galaxy"

Hoodie edisi khusus ini menggunakan teknik bordir baru, dimana di bagian belakang terdapat sesuatu yang bisa lepas dan dikenakan: bisa dilepas dan dipakai kembali.

Baca juga: Dukungan Ganindra Bimo untuk Istrinya Positif Untuk Mahkota

"Sesuatu yang baru. Dan kami selalu melakukannya pengemasan baru. Ibarat kotak mainan, yang ada bonusnya, dua di antaranya adalah dua botol teh dan akrilik terakumulasi. Ini juga pertama kalinya kami bekerja sama membuat hoodie yang sama merek besar. Dan isinya, kami animasi selama dua menit. Kolaborasi animasi, "katanya.

Baca:  Cara mudah mengetes madu yang Anda beli murni atau tidak

Ruang bertema itulah sebuah keistimewaan merek Eazy Money Universe, rilis kali ini menggambarkan Elyen melakukan perjalanan ke luar angkasa membawa kesegaran Tehbotol Sosro ke galaksi yang dikunjunginya.

Gerakan LocalsUnite diharapkan menjadi platform bagi mereka merek Lokal Indonesia, menggali potensi dan membentuk ekosistem untuk mempersiapkan diri merek Kebanggaan ikonik Indonesia selanjutnya.

Dalam gerakan Locals Unite kali ini, Tehbotol Sosro memilih tiga kategori dalam menggali potensi brand lokal yaitu F&B, Arts dan Apparel. Khususnya dengan Eazy Money, kolaborasi saat ini ada di kategori Clothing yaitu Fashion.

Baca juga: Andrea Dian-Ganindra Bimo, dokter superhero di dunia nyata

Baca juga: Ketahui Kebutuhan Anda, Ganindra Bimo Bukan Lagi Koleksi Sepatu

Reporter: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2020