FOX’S Candy Studio hadirkan sensasi liburan musim dingin virtual

FOX

Jakarta (BETWEEN) – Rayakan Natal dan akhir tahun, FOX's menghadirkan Candy Studio FOX bertema "Shining City" mulai 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

Tahun ini, untuk pertama kalinya acara digelar secara virtual dan dapat diakses secara digital di foxcandystudio.com. FOX's Candy Studio Virtual Store juga menjadi jawaban bagi masyarakat yang ingin merasakan suasana bahagia akhir tahun dengan aman.

“Kedai Candy Candy Studio FOX mengusung tema musim dingin agar pengunjung dapat merasakan suasana musim dingin dari rumah melalui perangkatnya,” kata Didiet Fadriana Abdulkadir, Kepala Unit Usaha Permen PT Savoria Kreasi Rasa dalam keterangan media, Kamis .

Baca juga: Sinterklas Hongaria beralih ke internet karena COVID-19

Baca juga: Persiapan Astra Tol Cipali Jelang Libur Akhir Tahun

Pengunjung akan disuguhi dan dipilih rasa permen FOX dengan berbagai pilihan desain kemasan unik yang terinspirasi dari kota-kota bersalju dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow. Tema desain ini kemudian akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti tas favorit, kotak kertas, toples kaca dan berbagai kotak.

Kreasi terpilih akan dikirim ke alamat masing-masing pengunjung, atau bisa dikirim ke keluarga atau orang tersayang lainnya. Didiet menambahkan, tahun ini juga akan ada merchandise yang didesain khusus hasil kerja sama dengan empat brand lokal muda Indonesia.

Empat merek lokal tersebut adalah NIION, 3Mongkis, Tuca, dan Melekat Sejiwa. Desain kolaboratif dihadirkan dalam berbagai produk khusus seperti tas selempang, Kemeja dasi, masker kain, untuk pensanitasi tangan.

Pengunjung juga akan disuguhkan berbagai tempat hiburan dan atraksi ala musim dingin yang mengasyikkan dengan suasana musim dingin yang istimewa di kota bersalju, seperti zona panggung musik. (zona konser dan panggung), arena permainan (zona permainan), Galeri kesenian (zona galeri seni), Studio gambar (zona studio gambar), sampai presentasi kuliner dan juga acara kewirausahaan.

Ada pula musisi yang mengisi panggung virtual, seperti Abdul dan The Coffee Theory pada 10 Desember 2020, MLD Jazz Project Season 4 pada 18 Desember 2020, Lalahuta pada 26 Desember 2020, dan musisi pendatang baru Kamaya & Mr. Tukang pos pada 7 Januari 2021 ..

Baca:  Ingin memberikan "essential oil" untuk anak, berikut tipsnya

Baca juga: Notre-Dame tidak menyelenggarakan Misa Natal untuk pertama kalinya dalam dua abad

Baca juga: Orang harus selektif, memilih destinasi yang aman untuk liburan akhir tahun

Baca juga: Ramalan Destinasi Wisata Domestik Menarik di Akhir Tahun

Reporter: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020