Iprahumas siapkan buku tentang kehumasan

Iprahumas siapkan buku tentang kehumasan

Jakarta (ANTARA) – Asosiasi Humas Indonesia telah menyusun buku tentang kegiatan hubungan masyarakat dalam buku berjudul "Real GPR: 111 Posko Lembaga Humas Indonesia".

“Iprahumas merupakan wadah para pejabat Humas di Indonesia untuk menyalurkan bakatnya di bidang menulis. Dari sini kita juga bisa melihat potret kehidupan dan kehidupan sehari-hari para pegawai Humas dalam menjalankan pekerjaannya,” ujar Iprahumas Meylani, dalam keterangan media. Jumat.

Artikel-artikel dalam buku ini memberikan gambaran umum tentang ketenagakerjaan di bidang PR di pemerintahan, serta gagasan tentang komunikasi dan hubungan masyarakat.

Buku "Real GPR: 111 Posko Lembaga Humas Indonesia" akan diluncurkan hampir Sabtu (29/8), bertepatan dengan perayaan HUT ke-5 Iprahumas.

Peluncuran juga akan diisi dengan diskusi, menampilkan pembicara dari Dirjen Informasi dan Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika Widodo Muktiyo, Pakar Pengawas Pajak Kementerian Keuangan Nufransa Wira Sakti, serta penulis buku dan CEO Nexus RMSC Firsan Nova.

Iprahumas dibentuk dan diresmikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika pada tahun 2015, saat ini organisasi tersebut beranggotakan sekitar seribu orang dari Kementerian Lembaga Humas, instansi dan pemerintah daerah.

Baca juga: PHRI membagikan buku pegangan terkait yang baru

Baca juga: 110 penulis berkolaborasi dalam buku "Humanity in the Corona Period"

Baca juga: Gondomanan Yogyakarta Siapkan Buku Tamu Digital Baru

Reporter: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Adidas rilis sneakers Superstar edisi "Spider-Man: Miles Morales"