Jakarta Dessert Week 2020 hadir di Tokopedia mulai 5-25 Oktober

Jakarta Dessert Week 2020 hadir di Tokopedia mulai 5-25 Oktober

Jakarta (ANTARA) – Jakarta Dessert Week (JDW) kembali memanjakan lidah para pecinta dessert, bedanya JDW 2020 kali ini diselenggarakan secara online bekerja sama dengan Tokopedia.

Baca juga: Nicholas Saputra adalah pencinta makanan penutup

Mengangkat tema "Magical", JDW menghadirkan festival dessert online pertama di Indonesia selama hampir satu bulan, mulai tanggal 5-25 Oktober 2020. Penggemar dessert dapat menikmati berbagai hidangan favorit tanpa harus keluar rumah.

“Sektor F&B salah satu yang terparah terkena wabah tersebut. Untuk itu, kami diminta membantu mitra kami di sektor ini dengan tetap menerapkan JDW namun dengan konsep yang berbeda yaitu festival online yang bekerjasama dengan Tokopedia,” ungkap salah seorang Pendiri JDW, Gupta. Sitorus dalam jumpa pers virtual pembukaan JDW, Senin.

AVP Tokopedia Business, Jessica Stephanie Jap mengatakan, Tokopedia sangat senang bisa memberikan wadah bagi para pegiat bisnis lokal untuk memasarkan produknya, terutama saat terjadi wabah.

"Orang mungkin tidak terbiasa membeli makanan penutup saat ini pasar tapi ternyata animo nya bagus banget Sangat bersemangat karena kami bisa menyediakan panggung untuk kreator lokal. Kami juga melihat orang-orang mulai mencari hal-hal aneh, seperti makanan pencuci mulut yang baru, ”kata Jessica.

Di JDW 2020 ada 63 merchant yang terlibat, termasuk pemain online populer diantaranya Ann & # 39; s Bakery & Creamery, Dough Lab, Exquise Patisserie, Gelato Secrets, Fuwa-Fuwa World, Coffee Meeting Point, Manatea Soft Serve, Momoiro Bakes, North Pole Gelato, Pipiltin Cocoa, Sucre by Sheila, Tomaple Gourmet Potato Donuts, Bittersweet by Najla, Mookie, Chocolate Kitchen, Cupcakes Company, bersama dengan Walls – Unicornetto Mini (Cornetto), BEAU Bakery dan banyak lagi.

Untuk memeriahkan kampanye JDW 2020, hadir juga siaran langsung dari juru masak cara membuat makanan penutup yang tepat.

Baca:  Pasien COVID-19 gejala ringan perlu tetap berolahraga, tapi ada syarat

Baca juga: "Panna Cotta Dessert Series", Menu Baru Xing Fu Tang Indonesia

Baca juga: Bisakah makanan penutup dimakan setelah berolahraga?

Baca juga: Memperingati 180 tahun dongeng putri duyung, Keio Plaza Hotel Tokyo menyelenggarakan "Prasmanan Hidangan Penutup Putri Duyung"

Reporter: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020