Kastil Windsor buka tamannya untuk umum setelah 40 tahun

Kastil Windsor buka tamannya untuk umum setelah 40 tahun

Jakarta (BETWEEN) – Windsor Palace, salah satu kediaman resmi Ratu Elizabeth, akan membuka East Terrace Garden untuk pertama kalinya setelah ditutup selama lebih dari 40 tahun.

Pada akhir pekan di bulan Agustus dan September, pengunjung istana kemudian dapat mengunjungi taman yang dibuat pada tahun 1820-an.

Baca juga: Alasan di Balik Kebiasaan Ratu Inggris Mengenakan Kalung Mutiara

Saat ini ada 3.500 rumpun mawar yang ditanam di sekitar air mancur di tengah taman. Taman ini merupakan sumber kebanggaan karena memiliki sejarah yang penuh warna, mengikuti selera berbagai raja selama berabad-abad.

Mawar awalnya ditanam untuk menciptakan pemandangan indah apartemen pemerintah di sepanjang fasad timur istana.

“Taman pertama yang dibangun di sini dibuat pada tahun 1824 pada masa pemerintahan George IV. Tapi sebelumnya, di Abad Pertengahan, taman menjadi parit pertahanan, "kata Richard Williams, Kurator Pembelajaran di Istana Windsor. Seperti dikutip Reuters hari ini.

“Untuk melindungi tembok istana, Charles II pada abad ke-17 membangun teras tempat kami berdiri saat ini dan bahkan memasang arena bowling di halamannya karena dia sangat menyukai bowling,” tambahnya.

Taman tersebut kemudian direnovasi besar-besaran oleh Ratu Victoria dan Pangeran Albert pada abad ke-19, meskipun Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth, telah bertanggung jawab atas penampilan taman tersebut sejak 1971.

Selama Perang Dunia II, kebun digali sepenuhnya untuk menanam sayuran, kata Williams.

"Ada dua kompartemen terpisah yang disediakan untuk Putri Elizabeth muda dan saudara perempuannya, Putri Margaret. Mereka menanam jagung manis dan tomat, serta kacang-kacangan, menurut saya, semua sebagai bagian dari upaya perang, dan para suster melaksanakan tugas mereka."

Kastil Windsor didirikan oleh William the Conqueror pada abad ke-11 dan terletak di London barat.

Baca:  Pentingnya variasi menu pada makanan anak

Baca juga: Daftar Barang di Tas Queen Elizabeth

Baca juga: Sejarah di balik buket myrtle dalam "Pernikahan Kerajaan" Putri Beatrice

Baca juga: Meghan Markle memakai kalung "pelindung"

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020