Kemarin, Aa Gatot meninggal hingga BMW akan produksi dua mobil listrik

Jakarta (ANTARA) – Kabar duka datang dari mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti, hingga pabrikan otomotif Jerman, BMW, mulai memproduksi BMW iNEXT dan i4 di pabrik Dingolfing.

Selain itu, masih ada berita lain kemarin yang masih perlu dibaca kembali. Berikut ringkasannya.

1. Gatot Brajamusti meninggal karena sakit

Kabar duka datang dari mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti yang dikabarkan meninggal sore tadi.

2. Setelah masuk nominasi Piala Citra, Joko Anwar menyatakan misinya untuk berkarya

Film "Perempuan Tanah Jahanam" karya sutradara Joko Anwar meraih nominasi Citra Award pada Festival Film Indonesia 2020 yang diumumkan tadi malam. "Women from Hell" memecahkan rekor nominasi terbanyak dalam sejarah Festival Film Indonesia.

3. Kotoran telinga dapat menunjukkan tingkat stres Anda

Seberapa banyak stres, termasuk kesehatan mental orang yang menderita depresi dan kecemasan, dapat dianalisis melalui telinga mereka, kata sebuah penelitian dalam jurnal 2 November Heliyon.

4. Keuntungan Nintendo meningkat drastis akibat COVID-19

Keuntungan dari perusahaan game Jepang, Nintendo, meningkat tiga kali lipat dalam beberapa bulan terakhir karena konsol Switch mereka mengalami lonjakan permintaan dan penjualan.

5. BMW akan mulai memproduksi listrik iNEXT dan i4 tahun depan

Produsen kendaraan terbesar keempat di Jerman, BMW, mengatakan akan memproduksi kendaraan listrik BMW iNEXT dan i4 di pabrik Dingolfing mulai tahun depan setelah produksi BMW i3 di Leipzig sejak 2013.

Reporter: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Bergaya dengan wastra Nusantara lewat kolaborasi perancang dan UMKM