Kemarin, acara musik daring Tahun Baru lalu AirPods Pro 2 dua ukuran

Kemarin, acara musik daring Tahun Baru lalu AirPods Pro 2 dua ukuran

Jakarta (ANTARA) – Dari dunia entertainment terdapat list event musik online untuk merayakan tahun baru 2021 dirumah, kemudian dari dunia techno ada informasi bahwa AirPods Pro 2 akan tersedia dalam dua ukuran.

Berikut berita menarik selengkapnya di channel Lifestyle, Entertainment, Techno dan Otomotif antara Kamis (31/12) atau sehari sebelum perubahan 2020 hingga 2021:

1. Rangkaian acara musik untuk merayakan Tahun Baru 2021 di rumah saja

Jakarta (ANTARA) – Malam tahun baru yang biasanya dirayakan di luar rumah dan pada hari libur bersama keluarga, kali ini harus dirayakan berbeda dengan berada di rumah karena masih dalam pandemi.

Tidak perlu bersedih hati, idola dan musisi favorit Anda akan menemani Anda di layar melalui serangkaian acara musik dan konser online di Malam Tahun Baru.

2. Ilhoon meninggalkan BTOB

Jakarta (BETWEEN) – Jung Ilhoon, rapper grup idola K-pop BTOB, memutuskan keluar dari grup setelah kedapatan menggunakan mariyuana.

Hal tersebut diungkapkan oleh agensi bernyanyi, Cube Entertainment pada Kamis ini. Menurut agensi, keputusan ini diambil oleh Ilhoon agar tidak membahayakan teman sekelasnya.

3. Spesialisasi Tahun Baru Dunia, dari soba hingga anggur

Jakarta (ANTARA) – Perayaan tahun baru di dunia tidak hanya tentang kembang api dan suara terompet, tapi juga dimeriahkan dengan berbagai makanan khas di setiap penjuru dunia.

4. Sepeda motor bermesin besar tersedia di Indonesia 2020

Jakarta (ANTARA) – Meski pada 2020 industri otomotif belum bergairah dengan imbas wabah tersebut, produsen kendaraan tidak kehilangan momentum untuk meluncurkan produk baru, termasuk di segmen roda dua roda besar.

Sepanjang tahun 2020 yang berakhir hari ini, banyak pabrikan yang telah meluncurkan motor besar dengan harga terjangkau dan masih diminati oleh banyak penggemarnya di Indonesia.

Baca:  FOX'S Candy Studio hadirkan sensasi liburan musim dingin virtual

5. AirPods Pro 2 akan tersedia dalam dua ukuran

Jakarta (ANTARA) – Apple dikabarkan akan menggunakan earphone nirkabel AirPods Pro generasi kedua yang akan diluncurkan tahun depan.

Rumor terbaru yang beredar, dikutip dari GSM Arena, Kamis, Apple akan membuat AirPods Pro 2 dalam dua ukuran, besar dan kecil, berdasarkan ukuran boks penyimpanannya.

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © BETWEEN 2021