Kemarin, “Among Us” salip “Pokemon Go” hingga VW stop produksi e-Golf

Kemarin, "Among Us" salip "Pokemon Go" hingga VW stop produksi e-Golf

Jakarta (ANTARA) – Pilihan aplikasi pembuatan kartu Natal digital, perbandingan tarif langganan platform mengalirVW menghentikan produksi e-Golf, "Among Us" mencatat setengah miliar pemain, salinan "Pokemon GO" dan berita terbaru tentang keterlibatan Sherina dalam film animasi Ghibli semuanya adalah kabar baik yang masih bisa Anda baca di Natal ini.

1. Pilihan aplikasi untuk membuat kartu Natal digital

Perayaan Natal tahun ini mungkin berbeda karena banyak orang yang berhalangan bertemu keluarga karena anjuran untuk mengurangi reuni, guna mengurangi penyebaran virus corona.

Jika Anda sudah terlanjur mengirimkan kado natal Anda, pilihan lain untuk membuat ucapan natal yang lebih personal bisa diterjemahkan dengan membuat kartu digital.

2. Lihat liburan menonton film, bandingkan tarif langganan untuk platform streaming

Mengisi liburan Natal dan Tahun Baru dengan menonton film secara maraton kali ini bisa menjadi pilihan, apalagi dengan situasi penyebaran virus corona yang tinggi di beberapa daerah di Indonesia.

Menonton film melalui layanan streaming tentunya bukan hal yang asing lagi, namun dengan semakin banyaknya pilihan layanan yang tersedia, pengguna perlu berhati-hati dalam memilih platform streaming yang sesuai dengan kebutuhannya.

3. VW menghentikan produksi e-Golf

Volkswagen (VW) telah menghentikan produksi hatchback listriknya, e-Golf, karena bersiap untuk membangun jalur produksi baru untuk VW ID 3 di pabrik Dresden, Jerman, media lokal melaporkan pada hari Kamis.

4. "Among Us" mendaftar setengah miliar pemain, melampaui "Pokemon GO"

Hampir setengah miliar orang dilaporkan memainkan "Among Us" pada bulan November, menjadikannya game seluler yang paling banyak dimainkan, mengalahkan judul-judul seperti Pokemon GO dan Candy Crush Saga.

5. Sherina mengisi suara ibu Earwig dalam animasi Ghibli "Earwig and The Witch"

Baca:  Lika-liku perjuangan pelaku wisata di Bali dan NTT di tengah COVID-19

Sherina Munaf mengumumkan lebih detail keterlibatannya dalam film animasi produksi Studio Ghibli dari Jepang yang berjudul "Earwig and the Witch".

Reporter: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2020