Kemarin, aplikasi pesan Google lalu MONSTA X “comeback”

Kemarin, aplikasi pesan Google lalu MONSTA X "comeback"

Jakarta (ANTARA) – Dari dunia techno, Google meluncurkan aplikasi pemesanan dan kemudian dari dunia hiburan idola K-pop MONSTA X kembali dengan album ketiga mereka, "Fatal Love".

Berikut berita menarik selengkapnya di channel Lifestyle, Entertainment, Techno dan Otomotif antara Senin (2/11):

1. Google menambahkan fitur baru ke aplikasi Pesan

Google dilaporkan telah mulai memperbarui aplikasi Google Messages yang dapat mempercepat pencarian pesan tertentu.
Dikutip dari Phone Arena, Senin, pembaruan tersebut menambahkan fitur baru yang menempatkan pesan SMS ke dalam salah satu dari lima kategori berbeda, yakni personal, transaksi, OTP (one-time password), deal, dan lainnya.

2. Yamaha perkenalkan Aerox 155 Connected, lihat harga dan fitur baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan varian terbaru Aerox 155 dengan penggunaan teknologi yang lebih kekinian untuk mendukung mobilitas pengguna yang beragam.

Dinamakan Aerox 155 Connected, keluarga Maxi Yamaha hadir untuk menjawab kebutuhan mobilitas anak muda mereka melalui peningkatan desain, fitur, dan performa untuk menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan.

3. Manfaat jamur shiitake, meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah kanker

Jamur shiitake ini telah menjadi salah satu yang paling populer dan berasal dari Asia Timur. Jamur ini sudah dikenal ribuan tahun untuk meningkatkan kesehatan.

Jamur shiitake tumbuh secara alami di atas kayu busuk dari pohon yang lebat seperti oak, shii, chestnut, maple, mulberry dan lain-lain. Jamur ini berwarna coklat tua dengan ukuran 5-10 cm. Jamur ini memiliki rasa seperti daging yang enak dan bisa dimakan baik segar maupun kering.

4. MONSTA X comeback dengan "Fatal Love" dan video musik untuk "Love Killa"

Grup idola K-pop MONSTA X telah resmi kembali ke dunia musik dengan album ketiga mereka "Fatal Love" pada Senin sore.
Album tersebut terdiri dari 10 lagu, di antaranya "Love Killa" yang merupakan lagu utama, kemudian "Thriller", "Guess Who", "Nobody Else", "BEASTMODE", "Night View", "Last Carnival" dan "Sorry I. Aku tidak merasa bersalah ".

Baca:  Kemarin, Oh In-hye meninggal hingga dua vitamin untuk jaga sistem imun

5. Pangeran Harry pada Natal ini tidak kembali ke Inggris

Pangeran Harry, Meghan Markle, dan putra mereka Archie, tidak akan kembali ke Inggris untuk merayakan Natal bersama keluarga Harry di Inggris. Duke dan Duchess of Sussex sebelumnya berencana untuk kembali ke Inggris pada bulan Desember dengan Archie, menjelang persidangan pelanggaran privasi, Sunday Times melaporkan.

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020