Kemarin, Google Meet masih gratis hingga Dior gunakan kain tenun ikat

Kemarin, Google Meet masih gratis hingga Dior gunakan kain tenun ikat

Jakarta (ANTARA) – Google Meet luncurkan panggilan gratis hingga tahun depan, penyelenggara proses pelunasan tiket konser Raisa di GBK, sejumlah aplikasi dan website yang bisa diakses pemerintah dengan kuota internet gratis, industri otomotif Indonesia sudah memasuki masa. pemulihan, hingga Dior menggunakan kain tenun Indonesia untuk membuka Paris Fashion Week, itu kabar kemarin dari Tekno, Hiburan, Otomotif dan Gaya hidup layak dibaca.

1. Google Meet meluncurkan panggilan gratis hingga tahun depan

Google tidak membatasi akses gratis ke layanan premium Meet yang berakhir bulan ini, mereka akan memperpanjang panggilan gratis hingga tahun depan.

2. Promotor untuk proses refund tiket konser Raisa dengan harga GBK

Konser JUNI selaku penyelenggara "Raisa Live in Concert 2020 Stadion Utama Gelora Bung Karno" telah mengembalikan tiket, refund, sebanyak 10 ribu tiket dari konser yang tertunda.

3. Aplikasi dan website yang dapat diakses oleh pemerintah dengan kuota internet gratis

Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menyalurkan bantuan kuota internet kepada guru dan siswa di Indonesia bulan ini.

4. Suzuki: Industri otomotif Indonesia memasuki masa "pemulihan"

Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) kembali dilakukan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta, setelah adanya konsesi sebelumnya yang membuat heboh industri otomotif di Indonesia.

5. Membuka Paris Fashion Week, Dior menggunakan kain tenun Indonesia

Label busana Christian Dior membuka Paris Fashion Week dengan fashion show fisik yang menampilkan berbagai bahan dalam koleksinya, termasuk kain tenun asal Indonesia.

Reporter: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Benarkah anak terlahir caesar sistem imunnya terganggu?