Kemarin, info Samsung Galaxy Buds Pro lalu kabar “Alice in Borderland”

Kemarin, info Samsung Galaxy Buds Pro lalu kabar "Alice in Borderland"

Jakarta (ANTARA) – Dari dunia teknologi, sempat terjadi bocoran harga Samsung Galaxy Buds Pro yang ternyata dibanderol kurang dari Rp. 3 juta, sedangkan dari dunia entertainment ada berita tentang season kedua "Alice in Borderland".

Berikut berita seru selengkapnya di saluran Lifestyle, Entertainment, Automotive dan Techno Antara bertepatan dengan perayaan Natal pada 25 Desember 2020:

1. Bocoran harga Samsung Galaxy Buds Pro kurang dari Rp 3 jutaan

Jakarta (ANTARA) – Samsung dikabarkan akan meluncurkan headphone nirkabel Galaxy Buds versi Pro, menyusul model yang sudah keluar.

Seorang informan di Twitter bernama WalkingCat, dikutip dari Cnet, mengungkapkan bahwa Galaxy Buds Pro akan dipasarkan dengan harga 199 dollar AS atau sekitar Rp 2,8 juta.

2. Mobil listrik BMW iX dirilis pada akhir tahun 2021

Jakarta (ANTARA) – BMW otomotif Jerman menyatakan sedang dalam tahap akhir pengembangan mobil listrik dengan teknologi yang benar-benar baru, BMW iX, yang dijadwalkan masuk pasar pada akhir tahun 2021.

Meski baru akan diluncurkan akhir tahun depan, BMW akan memamerkan mobil barunya di beberapa kompetisi olahraga yang disponsori BMW, termasuk BMW IBU World Cup Biathlon, BMW IBSF World Cup Bob & Skeleton.

3. Hujan dan COVID-19 menghancurkan pencari "vitamin laut" di Sydney

Jakarta (ANTARA) – Cuaca buruk dan wabah COVID-19 memaksa para pencari "vitamin laut" alias mereka yang ingin menikmati suasana di laut kembali ke pantai ikonik Bondi di Sydney, Australia, Jumat. Pantai ini menjadi destinasi wisata yang dikunjungi ribuan orang setiap natal.

Dengan perbatasan luar Australia yang tertutup dan terbatasnya pariwisata domestik, warga Sydney memiliki kesempatan langka untuk mengalaminya sendiri.

4. Asmirandah dan Jonas Rivanno melahirkan anak pertama mereka pada Hari Natal

Baca:  Kemarin, Google Meet masih gratis hingga Dior gunakan kain tenun ikat

Jakarta (ANTARA) – Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno yang baru saja melahirkan anak pertama bertepatan dengan perayaan Natal pada 25 Desember 2020.

Diketahui, anak-anak Asmirandah dan Jonas Rivanno lahir dengan selamat melalui operasi caesar Jumat pagi di RSIA Bunda Menteng, Jakarta. Anak pertama lahir dengan berat 3340 gram dan panjang 48 cm.

5. Netflix mengonfirmasi season kedua "Alice in Borderland"

Jakarta (ANTARA) – Setelah season pertama "Alice in Borderland" di Netflix yang sangat impresif, banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang potensi season kedua.

Netflix telah mengonfirmasi bahwa serial tersebut akan berlanjut di musim kedua, dua minggu setelah peluncurannya pada pertengahan Desember. Pengumuman tersebut datang dari berbagai akun media sosial Netflix di seluruh dunia.

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020