Kemarin, “Losmen Bu Broto” lalu cara tepat gunakan hand sanitizer

Kemarin, "Losmen Bu Broto" lalu cara tepat gunakan hand sanitizer

Jakarta (ANTARA) – Serial legendaris "Losmen Bu Broto" yang diadaptasi dengan kemasan baru kembali mengumumkan sederet pemeran lainnya. Sementara itu, ternyata ada cara yang tepat untuk memanfaatkannya pensanitasi tangan agar manfaatnya maksimal.

Berikut beberapa berita menarik lainnya pada Minggu (13/12) yang masih hangat untuk dibaca hingga saat ini.

1. Maudy Ayunda hingga Baskara Mahendra terlibat dalam "Inn Bu Broto"

Usai mengumumkan para pemain Bu Broto dan Pak Broto, film "Losmen Bu Broto" kembali menghadirkan bintang-bintang lain yang terlibat, mulai dari Putri Marino, Maudy Ayunda, Baskara Mahendra hingga Marthino Lio.

2. Timothee Chalamet, Jason Momoa ingin "Dune" tetap tayang di bioskop

Sejumlah pemeran utama film "Dune", mulai dari Timothée Chalamet, Josh Brolin, hingga Jason Momoa mengikuti jejak sutradara Denis Villeneuve yang tetap ingin film tersebut ditayangkan di bioskop, alih-alih mengikuti permintaan Warner Bros. yang berencana untuk merilis "Dune" dalam layanan. mengalir HBO Max dan bioskop secara bersamaan (hybrid).

3. Hari Nusantara adalah momentum untuk mempercepat transformasi digital
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate mengatakan, Hari Nusantara yang jatuh pada Minggu (13/12) bisa menjadi momentum untuk mempercepat transformasi digital yang lebih komprehensif.

4. Pembersih tangan tidak efektif mencegah korona jika tidak digunakan dengan benar

Menjaga tangan tetap bersih dapat membantu mencegah penyebaran infeksi virus COVID-19, termasuk melalui penggunaannya pensanitasi tangan pembersih tangan dengan benar.

5. Polisi Korea Selatan sedang menyelidiki Tesla Model X di dinding dan terbakar

Polisi Korea Selatan sedang menyelidiki kecelakaan mobil listrik Tesla Model X yang terbakar setelah menabrak dinding akibat akselerasi mendadak di tempat parkir.

Reporter: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Kalimat yang pantang Anda katakan pada si patah hati