Kemarin, Selena Gomez akting lagi hingga beda iPhone 12 Pro & Pro Max

Kemarin, Selena Gomez akting lagi hingga beda iPhone 12 Pro & Pro Max

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi dan aktris Selena Gomez dikabarkan akan kembali beraksi dengan film horor berjudul "Dollhouse," sebuah film horor yang diputar di kancah mode elit Kota New York.

Apple meluncurkan empat model dari seri iPhone 12, dua di antaranya adalah model Pro, yaitu iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Ada juga berita lain kemarin yang masih menarik untuk disimak, berikut rangkumannya.

1. Selena Gomez kembali ke dunia film dengan "Dollhouse"

Penyanyi dan aktris Selena Gomez dikabarkan akan kembali beraksi dengan film horor berjudul "Dollhouse," sebuah film horor berlatarkan kancah mode elit di New York City.

2. Karakter Miles Morales dilaporkan muncul di "Spider-Man 3"

Belakangan ini banyak sekali berita tentang Spider-Man. Setelah kemunculan Benedict Cumberbatch dan Jamie Foxx sebagai Doctor Strange dan Electro, kemudian dua Peter Parker / Spider-Man berusia Tobey Maguire dan Andrew Garfield, karakter Miles Morales dari animasi "Spider-Man: Into the Spider-kalimat" juga dikabarkan akan terlibat.

3. Diet ini sebaiknya dilakukan sebentar saja

Ada banyak jenis diet yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Namun, Anda harus mengetahui banyak hal sebelum menggunakannya sendiri tanpa berkonsultasi dengan profesional medis, karena beberapa di antaranya lebih aman jika digunakan dalam jangka pendek.

4. Lihat perbedaan antara iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max

Apple meluncurkan empat model dari seri iPhone 12, dua di antaranya adalah model Pro, yaitu iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

5. Tesla menurunkan harga mobil di Amerika Serikat dan China

Tesla Inc. mengatakan akan menurunkan harga sedan Model S "Long Range" mereka sebesar 4 persen di Amerika Serikat, beberapa hari setelah melaporkan catatan pengiriman kuartalan.

Baca:  Semangat Oma Min lestarikan tenun Tanimbar di usia senja

Reporter: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020