Kemarin, vivo Y20s RAM 8GB lalu lokasi idaman “staycation”

Kemarin, vivo Y20s RAM 8GB lalu lokasi idaman "staycation"

Jakarta (ANTARA) – Dari dunia techno, Vivo Indonesia menghadirkan varian ponsel pintar Seri Y terbaru, Vivo Y20s dari dunia gaya hidup Ada informasi tentang tiga lokasi ideal untuk "staycation" menurut agen perjalanan online ticket.com.

Berikut berita menarik selengkapnya di channel Lifestyle, Entertainment, Techno dan Automotive antara Selasa (27/10):

1. Vivo Y20s mengusung RAM 8GB untuk segmen menengah

Vivo Indonesia menambahkan daftar varian ponsel pintar untuk konsumen di Indonesia melalui jajaran seri Y terbarunya yaitu Vivo Y20s yang menyasar segmen harga menengah di pasar ponsel.

“Seri Y merupakan varian yang kami tawarkan untuk memberikan pilihan kepada pengguna setia Vivo yang sangat membutuhkannya ponsel pintar dengan performa yang mulus dan juga mengedepankan desain kekinian, namun dengan harga yang kompetitif di kelasnya, ”ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

2. Hyundai x BTS "ada di Lotte Shopping Avenue

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama mitra bisnis PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Shop seluas 447 m2 di Lantai Dasar (GF) Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Hyundai City Store menampilkan zona "Hyundai x BTS" dengan layar Augmented Reality (AR) interaktif 86 inci, tempat Hyundai Motor Company bermitra dengan superstar global BTS untuk merilis lagu baru berjudul, "IONIQ: I & # 39; m On It" untuk meluncurkan. merek terutama kendaraan listrik "IONIQ".

3. Pengguna telah mencari lemari es besar sejak WFH

Samsung Electronics Indonesia menemukan bahwa lemari es berkapasitas besar sangat diminati karena banyak orang bekerja dari rumah akibat epidemi COVID-19.

"Kulkas yang tumbuh (dari sisi penjualan) sebenarnya kapasitasnya besar," kata Hendry Wijaya, Manager Pemasaran Produk Home Appliances Samsung Electronics Indonesia, dalam konferensi pers virtual, Selasa.

Baca:  Rekomendasi aman berhubungan intim masa pandemi bagi pengantin baru

4. Lokasi ideal untuk "staycation": Bandung, Bali dan Yogyakarta

Kota Bandung, Yogyakarta dan Bali masih menjadi lokasi yang ideal akomodasi pengguna agen perjalanan online ticketing.com.

Public Relation Manager Tiket.com Sandra Darmosumarto mengatakan berdasarkan data internal, ketiga tempat ini paling diminati oleh pengguna yang menginginkan akomodasi.

5. Kisah Kale "ditonton lebih dari 100.000 di Bioskop Online

Jumlah penonton yang menonton film "Story of Kale: When Someone in Love" telah melampaui angka lebih dari seratus ribu penonton sejak tiga hari pemutarannya di Online Cinema.

“Senang sekali bisa mendapatkan penghargaan seperti ini, karena model pay-per-view di Indonesia belum memiliki preseden yang kuat. 'Kale's Story: When Someone Loves' bukan hanya film, tapi cara penyebarannya diharapkan bisa mengubah industri game dan hubungan film dengan "Di mana penonton bisa mendapatkan konten premium dan eksklusif dengan harga terjangkau dan akses mudah," kata sutradara Angga Sasongko dalam rilis resminya, Selasa.

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020