Kolaborasi Sandra Dewi dan Cynthia Tan di koleksi “Claire New Year”

Kolaborasi Sandra Dewi dan Cynthia Tan di koleksi "Claire New Year"

Jakarta (BETWEEN) – Selebriti Sandra Dewi mengawali tahun 2021 dengan menggandeng desainer muda Indonesia Cynthia Tan lewat koleksi busana bertajuk "Claire's New Year".

Mengusung konsep modern, Sandra dan Cynthia menjadikan koleksi ini tampil kekinian dan dapat digunakan kapan pun dan di semua jenis acara.

Faktanya, setiap wanita yang mengenakan gaun ini akan tetap tampil cantik, kata Sandra dalam keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Topeng transparan ini dilengkapi kipas mini dan baterai

Baca juga: Monomom X Miss Rara Batik Rilis Koleksi Baju Ramah Menyusui

Koleksi ini merupakan hasil pengembangan ide desain dari Sandra Dewi. Sandra mengungkapkan bahwa dirinya sudah tertarik dengan fashion sejak kecil.

Hal inilah yang kemudian mendorongnya untuk mulai mengembangkan ide-ide untuk mendesain pakaian wanita yang sesuai dengan trend saat ini dan dapat digunakan di semua acara dan kegiatan.

“Saya sudah lama tertarik dengan fashion. Bisa dibilang saya orang yang sangat selektif dalam hal pakaian. Saat punya ide fashion design, saya langsung teringat Cynthia Tan,” kata Sandra.

Keduanya bukan orang asing. Cynthia adalah perancang busana pengantin Sandra di pernikahannya pada tahun 2016.

“Selain itu menurut saya Cynthia sangat paham dengan keinginan saya, desain busananya cocok untuk saya. Jadi, saya langsung berdiskusi dengan Cynthia tentang ide desain busana awal 2021,” imbuh perempuan kelahiran Pangkalpinang ini.

Hal senada dikatakan Cynthia. Desainer muda tersebut mengatakan bahwa bekerja dengan Sandra Dewi sangat mudah. Semua ide desain fesyen yang dikemukakan Sandra, bisa dengan mudah dipahami Cynthia.

Apalagi, Cynthia sudah lama bermimpi bisa bekerja sama dengan Sandra Dewi. Meski sudah saling kenal selama 10 tahun dan pertama kali bertemu di acara Clear Hair Model 2010, Sandra belum pernah menjadi partner bisnis di bisnis Cynthia.

Baca:  Lokasi idaman "staycation": Bandung, Bali dan Yogyakarta

"Itu seperti mimpi menjadi kenyataan. Mimpi menjadi kenyataan. Lama saya tidak mau kerja sama dengan Sandra Dewi dan di awal tahun 2021 itu terjadi dan kami bisa kerja sama. Ini benar-benar hadiah, "kata Cynthia.

Ke depannya, baik Sandra Dewi maupun Cynthia Tan berencana untuk terus mengembangkan ide dan konsep desain busana wanita lainnya. Keduanya pun berharap apa yang mereka garap saat ini bisa diterima masyarakat luas.

“Saya berharap dengan kolaborasi ini kita bisa mengembangkan ide fashion lain dan apa yang kita kerjakan bisa diterima oleh masyarakat luas,” kata Cynthia.

Koleksi kolaborasi "Claire New Year" antara Cynthia Tan dan Sandra Dewi bisa dipesan di media sosial claire.cynthiatan.

Baca juga: Dehidrasi karena Radikal Bebas, Inilah Penyebab Kulit Wajah Kusam

Reporter: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © BETWEEN 2021