Kue-kue bertema salju hingga Rusa Rudolph sambut masa liburan

Kue-kue bertema salju hingga Rusa Rudolph sambut masa liburan

Jakarta (BETWEEN) – Pengenalan kue bertema spesial untuk merayakan liburan Natal dan Tahun Baru mendatang, seperti kue bertema salju, rusa Rudolph hingga hutan yang tertutup salju yang diluncurkan oleh Tous les Jours (TLJ).

Toko roti dan kue ini menawarkan berbagai kue khas dengan tema "Liburan yang Menyenangkan" dari pertengahan Desember hingga Januari 2021.

Baca juga: Resep "Coklat Selai Kacang", Camilan Sehat dengan Lima Bahan

Baca juga: Tips Membuat "Kue Kering" Lebaran untuk Penderita Diabetes

Desember yang identik dengan suasana Natal bersalju menjadi inspirasi pembuatan kue edisi akhir tahun.

Tema salju tertuang dalam kue berbentuk salju yang terbuat dari lapisan rich cream, bubur kelapa, dan taburan kelapa yang diberi hiasan rasa pandan dan vanilla.

Selain itu, terdapat kue-kue yang menggambarkan suasana hutan salju di Norwegia yang terbuat dari kue krim segar yang segar dengan potongan stroberi dan hiasan pohon untuk memberikan efek hutan di tengah salju.

Ada juga kue yang bentuknya sederhana namun memiliki tampilan yang langsung mengingatkan kita pada Sinterklas, seperti kue strawberry berupa topi merah mengkilat, atau kue Rudolph berbentuk rusa berbahan kue coklat yang diisi kombinasi choco balls renyah, butter cream choco dihiasi dengan pecahan kue choco.

TLJ juga menggelar kegiatan "Secret Santa From Tous les Jours" bersama 1.500 anak dari 19 panti asuhan di Jakarta, Tangerang dan Surabaya, Selasa.

“Tahun 2020 akan menjadi tahun yang sulit bagi kita semua. Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita untuk dapat menyalurkan kebahagiaan dan kegembiraan kepada anak-anak,” ujar Ko Hyun Deuk, Presiden Direktur Tous les Jours, dalam keterangan resmi.

Baca:  Sebagian besar kematian pasien lansia COVID-19 penderita demensia

Baca juga: Ada Camilan Virus Corona di Kafe Praha

Reporter: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020