Membuat “patbingsu” bareng Minhyun NU’EST

Membuat "patbingsu" bareng Minhyun NU

Jakarta (BETWEEN) – Hwang Minhyun, anggota grup idola K-pop NU & # 39; EST berbagi tutorial patbingsu atau es serut yang terbuat dari susu dan buah di dalamnya melalui konten online eksklusif "MOMEN TERPANAS 2020 MINHYUN", Minggu siang ini.

Pelantun "Universe" ini mengaku tidak begitu paham cara memasak, namun ia berusaha sebaik mungkin untuk para penggemarnya atau L.O.Λ.E di Indonesia yang menonton video tersebut.

“Saya suka semangka, mie dingin, es orak-arik. Saya tidak pandai memasak tapi akan melakukan yang terbaik,” ujarnya sembari mengolah berbagai bahan.

Baca juga: Besok Minhyun NU & # 39; EST Akan Hadirkan Lagu "Universe" Versi Akustik

Baca juga: Minhyun NU & # 39; EST Suka Nonton Ramyun "mukbang"

Minhyun kemudian menyebutkan satu per satu bahan yang dia gunakan termasuk susu, mutiara singkong, puding, es krim, mangga cincang, stroberi, es parut, sirup cokelat, dan sirup gula merah.

"Saya suka permen. Seperti yang Anda lihat di sana sirup gula merah dan sirup coklat, "kata Minhyun.

Tak lama kemudian, dia menunjukkan padanya cara membuat menu yang biasanya populer di Korea Selatan pada musim panas itu. Dia, yang merasa gugup saat itu, membuat sejumlah kesalahan yang akhirnya ditertawakannya sendiri, salah satunya adalah mencurahkan es batu untuk menghilangkan detailnya. mutiara singkong.

“Memasak membuat saya gugup, tapi saya mendapatkan kepercayaan diri setelah melakukannya,” katanya.

Hwang Minhyun NU & # 39; EST dalam acara online eksklusif "2020 MINHYUN & # 39; s SWEETEST MOMENTS", tayang di Kaskus TV, Minggu (30/8/2020) siang ini. (ANTARA / Mecimapro)

Sebelumnya, pria berjuluk "Kaisar Hwang" itu menarik sarung tangan karetnya begitu erat hingga sarung tangannya sedikit robek. Meski kaget melihat aksinya, dia tersenyum malu-malu.

Minhyun menyiapkan wadah untuk meletakkan es serut dari es serut hingga memenuhi wadah. Dia kemudian meletakkan mangga dan stroberi di samping, mutiara singkong di tengah lalu puding, es krim dan sirup.

Baca:  Tips memotret "sunset" pakai smartphone ala Dion Wiyoko

Ketika makan selesai, dia mencicipinya sendiri dan memuji rasanya yang manis.

"Umm, es krimnya sendiri enak. Ada susu dan bahan lain yang biasa disukai orang. Gak mungkin salah. 'Hwang Dang Bingsoo' (nama es serut), karena rasanya semanis Minhyun," katanya sambil tertawa.

Minhyun memulai debutnya dengan grup NU & # 39; EST pada tahun 2012 di bawah agensi Pledis Entertainment. Dengan NU & # 39; EST, dia telah merilis sejumlah album, mini album termasuk "Re: Birth", "Bridge the World", "Sleep Talking", "Canvas", "Hello" dan "The Nocturne" pada Mei 2020.

Dia dan ketiga temannya di NU 'EST yaitu JR, Baekho dan Ren mengikuti acara survival menuju grup idola Mnet "Produce 101" Season Two tahun 2017. Diantara ketiga temannya, hanya Minhyun yang masuk peringkat 11 terbawah di acara itu dan melakukan debutnya. dengan nama grup Wanna One.

Setelah proyek bersama Wanna One berakhir, ia kembali sebagai anggota NU & # 39; EST dan merilis lagu solo, salah satunya adalah "Universe".

Baca juga: Minhyun NU & # 39; EST berjanji akan menjadi spesial di akhir bulan ini

Baca juga: Minhyun NU & # 39; EST Siap Kejutkan L.O.Λ.E Indonesia Akhir Bulan Ini

Baca juga: Minhyun NU & # 39; EST Diuji COVID-19, Hasilnya?

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020