Menu baru McDonald’s Prosperity hanya sampai 7 Februari

Menu baru McDonald

Jakarta (ANTARA) – Merayakan tahun baru yang penuh harapan baru, restoran cepat saji McDonald's Indonesia meluncurkan menu baru bernama Kemakmuran yang ditawarkan dalam waktu terbatas, hanya mulai 17 Desember 2020 hingga 7 Februari 2021.

Menu Kemakmuran menawarkan tiga pilihan burger dengan satu lauk dan satu minuman yang bisa dipesan dalam paket dan menu a la carte, kata McDonald's Indonesia dalam siaran persnya, Kamis.

Baca juga: Burger ini bisa dimakan termasuk bungkusnya

Prosperity ditawarkan dalam dua tahap, yang pertama dengan pilihan Beef Prosperity Burger dan Fist Prosperity Burger, sedangkan yang kedua mulai 4 Januari diperkenalkan varian baru berupa Golden Mayo Cheese Steak Burger.

Burger Ikan Sejahtera. (ANTARA / JAM)

Menu baru dapat dipesan melalui semua layanan McDonald's, seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, Contactless Drive Thru serta Go-Food dan GrabFood mulai pukul 11.00 hingga 05.00 waktu setempat.

Soal harga, Beef Prosperity Burger yang berisi daging sapi dengan saus lada hitam atau lada hitam plus bawang bombay disajikan di atas roti panjang yang dilapisi dengan biji wijen harganya Rp 35.545 belum termasuk pajak.

Baca juga: "Fast food" bisa memicu penuaan

Fish Prosperity Burger, disajikan dengan bahan yang sama namun mengandung fillet indigo, harganya Rp33.181 belum termasuk pajak.

Sementara itu, Golden Mayo Cheese Steak Burger yang berisi daging sapi yang dibalut saus Golden Mayo di bagian atas dan bawah, ditambah bawang bombay dan dibungkus roti panjang, harganya Rp 37.727 belum termasuk pajak.

Burger Steak Keju Golden Mayo. (ANTARA / JAM)

Untuk jajanan, Potato Wedges berupa kentang goreng kulit bulan sabit tersedia dalam dua pilihan, mulai dari Rp 19.545 untuk ukuran sedang dan Rp 23.182 untuk satu pilihan. besar.

Dalam paket ini ditawarkan Orange Fizz minuman ringan dingin dengan sirup jeruk dengan harga Rp 11.818.

Baca:  Ini yang terjadi kalau tertukar pakai antiseptik versus disinfektan

Selain bisa dipesan dalam satuan, paket Beef Prosperity Burger juga tersedia dengan harga Rp 49.545 yang terdiri dari Beef Prosperity Burger + Potato Wedges dan Orenge Fizz. Untuk Fish Prosperity Burger dengan menu pelengkap seharga Rp 48.181, dan Golden Mayo Cheese Steak juga dengan pelengkap Rp 52.727.

Baca juga: PT Fast Food Indonesia Perkenalkan Taco Bell Kepada Masyarakat Indonesia

Baca juga: Dampak COVID-19, KFC Turunkan dan Tunda Gaji Karyawan

Baca juga: Mengungkap rahasia ayam, burger, dan kentang goreng McD

Reporter: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © BETWEEN 2021