Mustika Ratu dukung pergelaran Jakarta Fashion Week 2021

Mustika Ratu dukung pergelaran Jakarta Fashion Week 2021

Jakarta (ANTARA) – Produsen produk kecantikan Mustika Ratu siap mendukung Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 yang akan berlangsung pada 26-29 November 2020 dengan menjadi Official Make Up & Hair Makeup Partner dalam menyelenggarakan fashion week terbesar di Indonesia.

Pada ajang fashion week JFW 2021, Business Development & Innovation Director PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Kusuma Ida Anjani menjelaskan pihaknya sedang mempersiapkan produk inovasi Beauty Queen Gorgeous Glow Series terbaru dan tim profesional. juru rias dan penata rambut yang akan menghiasi berbagai penampilan para model profesional.

Baca juga: TikTok dukung JFW 2021, kolaborasi fashion dengan teknologi

Melalui acara Jakarta Fashion Week 2021, kami ingin menjalin kerjasama antar Kecantikan dan mode menginspirasi, terus berinovasi untuk menghasilkan produk dandan inovatif dengan tema bahan asli indonesia dan sejalan dengan perkembangan tren riasan dan mode, kata dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Keterlibatannya di JFW, menurutnya merupakan komitmen perseroan untuk turut serta mengembangkan industri kecantikan, fashion dan fashion tanah air dengan menghadirkan karya asli Indonesia dan menjadi bagian dari ciptaannya. melatih.

"Mustika Ratu juga sangat mendukung wanita Indonesia untuk lebih mencintai diri sendiri dengan berani mengekspresikan berbagai kecantikan Indonesia." kata Anjani.

Lusinan model dengan dandan dan gaya rambut menggunakan rangkaian produk Beauty Queen Series bertema Gorgeous In Glow Out yang dipadukan dengan desainer ternama Indonesia yang akan terlibat dalam fashion show terbesar di Indonesia.

Direktur Pemasaran PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Yuniastuti Kusuma Putri menyatakan suatu kebanggaan tersendiri bagi produsen produk kecantikan dapat dipercaya sebagai official makeup dan Hairdo JFW 2021.

“Kami mendukung penuh industri fashion nasional melalui rangkaian produk Beauty Queen Series dengan tema & # 39; Gorgeous In Glow Out & # 39; bersama-sama juru rias dan penata rambut profesional. Kami yakin Beauty Queen Gorgeous Glow Series akan mampu mengubah penampilan sang model dengan cara yang sangat baik di acara JFW 2021, ”ujarnya.

Baca:  Tinkerlust buat peragaan busana virtual bersama merek ramah lingkungan

Menurut Yuniarti, Jakarta Fashion Week 2021 akan berlangsung hampir karena pandemi Covid-19, di mana semua kegiatan dilakukan. keran offline, oleh karena itu protokol kesehatan sangat penting.

Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan semua model, desainer, juru rias dan seluruh panitia yang terlibat dalam ajang JFW 2021, Mustika Ratu mendukung dan melengkapi semua persyaratan pensanitasi tangan dalam rangka penyelenggaraan JFW 2021 mulai dari Pra Event hingga event berlangsung.

Baca juga: Jakarta Fashion Week 2021 diadakan secara online dan melibatkan 60 perancang busana

Baca juga: Jakarta Fashion Week 2021 Hadirkan "Apresiasi untuk Barli Asmara"

Reporter: Subagyo
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020