Noah gelar konser dengan teknologi Unreal Engine hingga Grammy ditunda

Noah gelar konser dengan teknologi Unreal Engine hingga Grammy ditunda

Jakarta (ANTARA) – Noah menggelar konser dengan teknologi Unreal Engine, Grammy Awards ditunda hingga 14 Maret, spekulasi keberadaan Jack Ma terus berlanjut, Toyota bersiap memproduksi dan mengekspor HEV selama 50 tahun di Indonesia, demikian tips menjaga kesehatan ginjal menjadi lima berita kemarin dari saluran. Hiburan, Teknologi, Otomotif dan Gaya Hidup layak dibaca

1. Untuk pertama kalinya di Indonesia, Noah menggelar konser dengan teknologi Unreal Engine

Band Noah akan menggelar konser musik dengan menggunakan teknologi produksi virtual Unreal Engine (UE) yang diimplementasikan pertama kali di Indonesia pada 9 Januari 2021 di platform VIDIO.

2. Penghargaan Grammy ditunda hingga 14 Maret

Upacara penghargaan Grammy yang semula diadakan pada akhir Januari telah ditunda hingga 14 Maret karena lonjakan kasus virus corona di Los Angeles, AS.

3. Spekulasi tentang lokasi Jack Ma terus berlanjut

Pendiri Alibaba Group, Jack Ma, tidak muncul di depan umum dalam dua bulan setelah dia mengkritik pemerintah China dalam pidatonya.

4. 50 tahun di Indonesia, Toyota sedang mempersiapkan produksi dan ekspor HEV

Toyota Indonesia yang berusia 50-an tahun aktif di industri otomotif Indonesia telah menunjukkan komitmennya pada "Mobility Happines for All" untuk memproduksi dan mengekspor kendaraan listrik hybrid (HEVs) pada tahun 2022.

5. Tips menjaga kesehatan ginjal

Masalah kesehatan tidak bisa dianggap remeh, lebih baik melakukan pencegahan daripada diri sendiri daripada melakukan pengobatan, apalagi jika berhubungan dengan organ tubuh.

Reporter: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © BETWEEN 2021

Baca:  Perjalanan obat COVID-19 sebelum vaksin