OASE luncurkan “rowing machine” untuk olahraga di rumah

OASE luncurkan "rowing machine" untuk olahraga di rumah

Jakarta (BETWEEN) – Perusahaan teknologi OASE meluncurkan perangkat "mesin dayung“yang menggunakan kekuatan air sebagai beban atau daya tahan yang halus dan merata, menjadi alternatif untuk berolahraga di rumah.

“Kami adalah perusahaan OASE yang terkenal sebagai perusahaan produk elektronik, aksesoris HP, dan produk IoT di Indonesia. Kami juga peduli dengan kesehatan konsumen, dengan menyediakan produk-produk olahraga,” ujar Humas OASE Anthoni Roderick P, dalam keterangannya, Kamis.

“Karena pandemi ini belum usai, kami yakin tubuh yang berolahraga secara rutin akan meningkatkan daya tahan dan ketahanan tubuh, sehingga seseorang tidak mudah sakit,” imbuhnya.

Baca juga: Dokter Reisa menyarankan orang yang berisiko tinggi COVID-19 untuk berolahraga di rumah

Baca juga: #dirumahaja, Gerakan Ringan Ini Sebagai Pengganti Latihan di Gym

Mesin dayung OASE 1,85 m dengan berat hanya 23 kg ini dilengkapi dengan roda di bagian depan sehingga sangat mudah untuk dipindahkan kemanapun pengguna mau.

Penampung air akibat beban juga dibuat transparan yang membuat tampilan perangkat ini lebih estetis. Alat ini dapat digunakan berbagai usia dengan berat maksimal hingga 120 kg.

Ada juga tampilan digital untuk menampilkan data waktu, detak jantung, frekuensi dayung dan kalori yang telah dibakar. Pegangan tangandan kursinya sangat nyaman, langkah kaki dapat disesuaikan dengan ukuran kaki pengguna.

Dalam hal pelatihan otot, mesin dayung dapat melatih 7 otot sekaligus saat menggunakannya yaitu bisep, dada, perut, lutut, persendian, paha, dan tungkai.

OASE QCY T1C Stereo Nirkabel Sejati. (ANTARA / OASE)

Latihan juga lebih nyaman dengan produk True Wireless Stereo OASE QCY T1C. TWC QCY adalah earbud pintar oleh kontrol sentuh yang pertama terhubung ke aplikasi pintar QCY di ponsel, dan memberikan pengguna kebebasan penuh untuk mengkonfigurasi berbagai fungsi sentuh hal menyamakan.

Gendang pendengar itu dilengkapi dengan teknologi tahan air IPX4, jadi tidak akan rusak saat terkena keringat olahraga. Pengguna juga dapat mengatur musik ke telepon dengan kontrol ketuk di gendang pendengar-ini.

Baca:  JFW 2021 hadirkan koleksi Barli Asmara tahun 2008-2018

Baterai TWS berkapasitas 380mAh sehingga mampu bertahan 20 jam atau 300 lagu, ditambah lagi koneksi Bluetooth terbaru versi 5.0 melengkapi fitur TWS powerful yang harganya Rp.259 ribu.

Baca juga: Mahasiswa UMM Rencanakan Perlengkapan Olahraga untuk Disabilitas

Baca juga: Menperin Ajak Olah Raga Pakai Alat Buatan Dalam Negeri

Baca juga: Mercedes kerahkan alat bantu pernapasan untuk melawan COVID-19

Reporter: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © BETWEEN 2021