Oxygen Denim hadirkan t-shirt dengan inovasi baru

Oxygen Denim hadirkan t-shirt dengan inovasi baru

Jakarta (BETWEEN) – Oxygen Denim menghadirkan produknya Kaos menggunakan teknologi terkini Kontrol Bau Cerdas (IOC) juga Perlindungan Anti-Mikroba (AMP) bahan kombinasi kapas disikat 30-an.

Dedi Alfian selaku pemilik Oxygen Denim mengatakan inovasi ini dapat melindungi pemakainya dari bau busuk akibat kain basah akibat keringat berlebih.

“Teknologi AMP membuat bakteri yang terkandung di dalam bahan tidak dapat berkembang. Hal ini penting sebagai bagian dari kampanye hidup sehat, yang merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh, terutama pada saat pandemi COVID-19 saat ini,” kata Dedi Alfian dalam keterangannya. secara resmi, Rabu.

Baca juga: Oxygen Denim bekerja sama dengan Raffi Ahmad untuk memperluas pasar

Dedi mengatakan, teknologi IOC dan AMP juga membuat pakaian sangat nyaman dipakai dan juga melindungi pemakainya dari bakteri berbahaya yang menempel pada pakaian.

Dia juga menambahkan bahan-bahan itu kapas disikat 30-an yang berasal dari serat kapas 100 persen ini juga memiliki kelebihan salah satunya adalah anti bau dan sangat baik untuk digunakan oleh anak-anak maupun dewasa.

"Cotton combed di tahun 30-an adalah bahan kaos disisir dengan gram 140-150 gsm, kain disisir dengan ketebalan paling tipis, dan paling disukai oleh pengrajin kaos, karena bahan kaos ini sangat nyaman digunakan, "kata Dedi.

Selain itu, Oxygen Denim sebagai produk buatan lokal juga bekerjasama dengan selebritis Raffi Ahmad dan Boy William yang terkenal dengan penampilannya sebagai brand ambassador.

"Oxygen Denim T-shirt tidak hanya untuk kaum milenial yang memakainya, tapi juga untuk mereka yang berusia 40 tahun yang sangat menyukai fashion," jelas Boy William.

Baca juga: "Baju Ngapak" adalah Wujud Kebanggaan Produk Dalam Negeri

Baca juga: Tips memadupadankan kaos yang nyaman dan nyaman

Baca:  Pilihan olahraga agar tubuh sehat hingga usia 75 tahun dan seterusnya

Baca juga: Kaos Kolaborasi Billie Eilish dan Takashi Murakami untuk Uniqlo

Reporter: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020