Promo Halodoc hingga besok, konsultasi dokter cuma Rp7.500

Jakarta (ANTARA) – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 12 November lalu, platform penyedia layanan kesehatan Halodoc menggelar promosi bagi penggunanya yaitu akses layanan chat dengan dokter dengan biaya konsultasi Rp 7.500.

Promo yang berlangsung hingga besok ini berlaku untuk semua dokter umum dan spesialis kecuali dokter hewan dan satu kali transaksi melalui aplikasi.

“Kami melihat bahwa saat ini diperlukan peran aktif dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan holistik, mulai dari gaya hidup sehat, menjaga kesehatan pikiran, hingga berkonsultasi dengan dokter untuk mendeteksi penyakit sejak dini,” ujar VP Marketing Halodoc Felicia Kawilarang dalam sambutannya. pos. koran, Jumat.

Baca juga: Halodoc membuka saluran khusus kesehatan mental

Selain itu, ada juga diskon 25 persen maksimal Rp 50.000 untuk semua produk kesehatan saat memasukkan kode promo HARKESNAS2020.

Buat kamu yang ingin menjalani tes COVID-19 bisa memanfaatkan diskon 12 persen, maksimal Rp 75.000. Di era pandemi, Halodoc juga berkomitmen untuk terus berkembang dan memberikan akses tes COVID-19 baik untuk metode pengujian (Rapid Tests, Serological Tests, PCR / Swab Tests, dan Swab Antigen) maupun akses uji (direct hospital / clinic testing). drive Thru, panggilan rumah dan paket perusahaan).

Hingga September 2020, Halodoc telah memfasilitasi lebih dari 300.000 tes COVID-19 dengan lebih dari 500 mitra klinis dan rumah sakit di 100 kota dan kabupaten di Indonesia.

Baca juga: Pentingnya kesehatan holistik untuk mewujudkan Indonesia Sehat

Baca juga: Halodoc menyediakan layanan pengujian antigen usap di Indonesia

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Tiffany gugat LVMH karena ingkari kesepakatan 16 miliar dolar AS