Renyah gurih ayam goreng ala Korea dari Moon Chicken

Renyah gurih ayam goreng ala Korea dari Moon Chicken

Jakarta (ANTARA) – Korea tidak hanya terkenal dengan tteokpoki, bibimbap dan kimbapnya saja. Ayam goreng yang gurih dan gurih yang kerap dibalut dengan sambal asal Negeri Ginseng itu mulai muncul di Indonesia beberapa tahun belakangan ini.

Awal mula makan dan minum Hangry Indonesia juga memeriahkan demam makanan Korea dengan meluncurkan Moon Chicken by Hangry, menu ayam goreng ala Korea dengan berbagai varian rasa.

Dilengkapi dengan & # 39; Flavours of The Galaxy & # 39; baru, "kata CEO Hangry Abraham Viktor. dalam rilis resmi pada hari Jumat.

Baca juga: Belajar Memasak Makanan Korea Asli Bersama Chef Jun

Baca juga: Kunjungi Jagalchi, salah satu pasar ikan terbesar di Asia

Abraham menjelaskan, ayam goreng ala Korea ini digunakan sebagai camilan atau menu untuk dibagikan kepada orang terdekat. Ayam goreng ini enak disantap sebagai camilan, juga cocok digunakan sebagai pendamping sepiring nasi.

Setiap pilihan rasa memiliki ciri khasnya sendiri, mengakomodasi selera yang berbeda.

Moon Chicken oleh Hangry (ANTARA)

Pilihan rasa terdiri dari Moon Original yang memiliki tekstur crunchy dengan bumbu yang lezat. Cocok untuk anda yang tidak suka berpetualang. Tekstur serupa ditemukan pada varian Louisiana Star, yang dibumbui dengan bumbu cajun.

Para pecinta manis sebaiknya memilih varian Gangjeong karena ayamnya dibalut dengan saus Korea yang manis, atau Honey Garlaxy yang terbuat dari campuran madu manis dan bawang putih yang nikmat.

Rasa pedasnya bisa dinikmati pada varian Smokey Comet yang memiliki tekstur crunchy dengan lada pedas dan asap hickory.

Varian Big Bang terasa paling “nendang” di lidah berkat rasa pedas dari saus Gochujang Korea, namun ada sedikit rasa manis.

Menu di Moon Chicken dibuat langsung saat pengguna memesan dengan tekstur yang tetap renyah. Menu tersedia dari lima hingga 40 buah dengan pilihan rasa sesuai selera pelanggan.

Baca:  Sambut 75 tahun RI, Resto Bunga Rampai bikin inovasi kuliner

Kisaran harga mulai dari Rp 38.000 hingga Rp 290.000 dan pilihan bumbu serta saus tidak mempengaruhi harga pembelian.

Produk dari Moon Chicken by Hangry tersedia di 29 keluar Hangry dan tersedia melalui saluran pembelian online atau bawa kembali.

Ayam Bulan adalah merek kelima dari Hangry yang sebelumnya meluncurkan San Gyu dengan menu beef rice ala Jepang, merek kopi dan minuman berbahan dasar susu Dari, merek Resep nasi ayam Indonesia disebut juga Nasi Ayam Bude Sari merek Ayam goreng ala Amerika dan sambal Indonesia di Ayam Koplo.

Baca juga: Berwisata ke Desa Seochon dan Pasar Tradisional Tongin

Baca juga: Tenda jalan khusus Negeri Ginseng di Jakarta Selatan

Baca juga: Mi instan halal asal Korea Selatan kini sudah tersedia di Indonesia

Reporter: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020