Secuplik dunia “Crash Landing on You” hadir di Tokyo

Secuplik dunia "Crash Landing on You" hadir di Tokyo

Jakarta (BETWEEN) – Sebuah pameran yang menampilkan sekilas dunia dalam drama Korea Selatan "Crash Landing on You" berlangsung di Tokyo hingga 27 Februari 2021, di mana beberapa adegan ikonik dihidupkan kembali melalui lebih dari 450 properti dan foto.

Dikutip dari Kyodo, Senin, kostum yang dikenakan para pemeran utama, Hyun Bin dan Son Ye Jin, juga dipajang di sana. Drama romantis ini tidak hanya populer di negara asalnya saja, tetapi juga di negara Asia lainnya, termasuk Jepang dan Indonesia.

Baca juga: Hyun Bin & Son Ye-jin dikonfirmasi sebagai pasangan

"Crash Landing on You" bercerita tentang seorang pengusaha kaya bernama Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) yang terjebak di Korea Utara setelah insiden paralayang.

Dia ditemukan oleh tentara Korea Utara Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin), yang jatuh cinta padanya dan membantunya bersembunyi.

Pameran dibuka dengan visual adegan di mana Yoon Se Ri, mengendarai parasut, mendarat di Korea Utara secara tidak sengaja akibat tornado.

Ada juga adegan favorit penonton lainnya yang menampilkan piano yang dimainkan oleh Ri Jung Hyuk. Gambar tampilan yang tidak berpasangan juga ditampilkan di sini.

Pameran "Crash Landing on You" di Tokyo diadakan di kompleks komersial di bawah Stasiun JR Harajuku dan akan berlanjut ke kota Osaka, Fukuoka, dan Nagoya.

Pada awal 2021, pasangan utama "Crash Landing on You", Hyun Bin dan Son Ye-jin, mengumumkan hubungan mereka.

Hyun Bin dan Son Ye-jin sama-sama membintangi film "The Negotiation" pada tahun 2018 sebelum bersatu kembali dalam drama populer "Crash Landing on You" pada tahun 2019.

Baca juga: "Crash Landing on You" Bukan Kisah Nyata, Tapi ..

Baca juga: Berhasil Menyebarkan Hallyu, Hyun Bin Raih Penghargaan dari Presiden Korea Selatan

Baca:  Kemenparekraf dukung inovasi tur virtual untuk promosikan pariwisata

Baca juga: Gwak Moon-wan suka memberikan perspektif baru tentang Korea Utara

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © BETWEEN 2021