Taco Bell resmi buka gerai di Indonesia

Taco Bell resmi buka gerai di Indonesia

Jakarta (BETWEEN) – Taco Bell resmi membuka booth pertamanya di Indonesia dengan konsep modern, artistik, dan konseptual. Di Instagram untuk menghubungkan milenium dan generasi Z.

Toko makanan yang berasal dari California Selatan, Amerika Serikat ini menghadirkan makanan khasnya untuk dinikmati konsumen Indonesia seperti Taco Supreme, Crunchwrap Supreme, Quesadilla, Burrito dan Nachos.

Untuk menjaga kualitas menu, kesegaran, keamanan, semua menu Taco Bell dibuat dengan bahan segar diantaranya taco shells dan tortilla, pilihan protein seperti spicy beef, ayam giling, ayam bakar, ayam crispy, aneka keju, salsa segar, dan aneka ragam. Saus spesial yang unik.

Selain itu, Taco Bell juga menyajikan menu eksklusif khusus untuk gerai-gerai di Indonesia yaitu 'Bell Rice'. yang memadukan cita rasa Taco Bell dengan budaya lokal. Semua produk makanan dan minuman di sini telah disertifikasi Halal oleh MUI.

“Setelah menunggu lama dan persiapan yang matang, akhirnya kami membawa brand muda dan ikonik ini ke pasar Indonesia dan menjadi QSR pertama yang menghadirkan keahlian Meksiko di kelasnya. Kemunculan gerai baru ini memadukan identitas Taco Bell yang memukau dengan budaya lokal,” ujarnya. Hendra Yuniarto, General Manager PT Fast Food Indonesia Marketing pada konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Gerai yang terletak di Jalan Senopati No.96, Jakarta Selatan ini mengusung konsep open kitchen. Ada tempat khusus untuk memesan minuman, area khusus untuk dibawa keluar pesanan, tempat duduk semi-eksternal, Wi-Fi, area pengisian daya (Stasiun pengisian), layanan makan di tempat dengan protokol kesehatan yang ketat, musala dan tempat duduk tempat beristirahat.

“Kita awasi generasi milenial dan generasi Z padahal targetnya semua. Sengaja kita pilih lokasi yang strategis dan Senopati jadi tempat tujuan wisata kuliner di Jakarta, katanya, belum trendi kalau tidak ke Senopati dan menikmati tempat di Instagram,” ujarnya. kata Hendra.

Baca:  Pasien COVID-19 gejala ringan perlu tetap berolahraga, tapi ada syarat

Taco Bell beroperasi mulai pukul 10.00-21.00 WIB sesuai dengan peraturan Pemerintah Daerah yang berlaku. Saat ini, kapasitas pengunjung hanya mampu menampung 50 persen.

Mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir, Taco Bell berkomitmen untuk menjaga prosedur kesehatan dan kebersihan sejalan dengan standar global untuk layanan makan di tempat (makan di rumah) dan pembelian bawa kembali, yang meliputi jarak sosial, jarak tempat duduk, sanitasi rutin rutin, pemeriksaan suhu pengguna, dan ketentuan pensanitasi tangan.

Baca juga: Booth Taco Bell pertama akan hadir di Indonesia

Baca juga: Rahasia dibalik makanan khas Burrito Meksiko

Baca juga: Cicipi Inovasi Baru, Sushi dalam Bentuk Taco

Reporter: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020