Tiket.com kolaborasi dengan Dinas Pariwisata Bali

Tiket.com kolaborasi dengan Dinas Pariwisata Bali

Jakarta (ANTARA) – Tiket.com merupakan biro perjalanan online yang merayakan hari jadinya yang ke-9 yang jatuh pada 12 Agustus 2020 dengan berbagai program, termasuk kerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Kerjasama tersebut antara lain menyediakan fasilitas cuci tangan di beberapa tempat wisata di Bali.

"Kami yakin kolaborasi antara ticket.com dan pemerintah dapat membantu wisatawan menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru tersebut," kata Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali I Putu Astawa dalam rilis resmi yang dikutip, Kamis.

Chief Marketing Officer dan Founder ticket.com, Gaery Undarsa, mengatakan pihaknya ingin merayakan hari jadinya yang kesembilan dengan ikut serta menghidupkan kembali pariwisata domestik.

Kerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali dalam mendukung gerakan Clean, Beautiful, Healthy, Safe (CAN) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk membantu destinasi pariwisata dan pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif siap memasuki masa adaptasi baru.

CEO Ticket.com George Hendrata menambahkan, pada ulang tahun ke-9 ticket.com, ticket.com optimis pulih kembali karena respon positif dari masyarakat yang cukup tinggi untuk mulai mudik.

“Dengan berbagai inisiatif program fitur yang kami luncurkan sebelumnya yaitu tiket CLEAN dan tiket FLEXI ternyata cukup positif. Terlihat bahwa tingkat okupansi beberapa mitra kami, khususnya mitra hotel, mengalami peningkatan 100% dari bulan sebelumnya.

Kami yakin dengan ini kami dapat bekerja sama dengan teman dan pelanggan kami untuk menghidupkan kembali dan memulihkan pariwisata di Indonesia, ”kata George.

Baca juga: Persiapan mengajak industri pariwisata bersiap menghadapi situasi yang kondusif

Baca juga: Menarik wisatawan melalui promosi yang bagus

Baca juga: Liburan virtual dari kabin pesawat yang masih mendarat

Reporter: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Boba rasa malkist, kolaborasi Xing Fu Tang dan Khong Guan