Tren fesyen 2021 menurut Raline Shah dan Jessica Iskandar

Tren fesyen 2021 menurut Raline Shah dan Jessica Iskandar

Saya pikir ini seperti tas bergaya mini yang pas dengan ponsel Anda dan kartu yang sangat minim

Jakarta (ANTARA) – Prakiraan tren fesyen 2021 mulai muncul seiring perjalanan 2020 akan berakhir dalam beberapa hari. Bahkan beberapa desainer dan merek Raline Shah dan Jessica Iskandar pun memiliki opini tentang tren yang akan disukai di tahun 2021.

Warna

Penggunaan warna-warna netral seperti warna krim dan set warna nada bumi, monokrom, termasuk warna lembut diprediksi akan menjadi warna favorit di tahun 2021.

Perkiraan ini sejalan dengan pendapat Raline Shah yang mengatakan, “Menurut saya tren warna 2021 akan bagus monokromatik. Jika ada warna yang agak feminin ungu. ".

Baca juga: Rok Crinoline hingga topi menjaga jarak, tren mode "normal baru"

Tak jauh beda dengan Raline, Jessica Iskandar juga punya pendapat senada soal warna.

“Menurut saya tren warna pada 2021 akan lebih banyak lembut, lebih tenang, lebih sedih, misalnya hijau zaitun, unguMenurut saya, itu akan menjadi favorit, plus krim seperti warna bata, tapi lebih banyak lagi lembut sekali lagi, agar warna-warna itu tetap ada melatih 2021, "kata Jessica, mengutip pernyataan resmi, Minggu.

Prakiraan tren mode untuk tahun 2021 (HO / Zalora)

Motif

Menurut Jessica Iskandar, desain atau corak yang akan populer tahun depan tidak akan terlalu "mencolok", melainkan lebih kalem dan lembut.

Warna favorit bisa dipadukan dengan warna lembut seperti garis tipis dengan model putih atau lebih transparan, cetakan binatang juga akan menyenangkan, dengan kombinasi warna lembut pasti akan lebih menyenangkan. "

Baca juga: Tren mode "berkelanjutan" di Oscar 2020

Sedangkan fashion influencer Olivia Lazuardy mengatakan motif yang akan menjadi trend tahun depan adalah motif minimalis yang lebih simpel. Pilihan dan corak pakaian minimalis lebih disukai strip bergaris atau cetakan binatang dalam konsep yang sederhana diprediksi akan menjadi pilihan banyak pecinta fashion agar tetap tampil gaya dan modis.

Baca:  Bisakah deteksi COVID-19 pakai oximeter?
Prakiraan tren mode untuk tahun 2021 (HO / Zalora)

Mengemis

Begitu pula dengan model tas yang digadang-gadang akan menjadi trend tahun 2021 mengusung konsep minimalis, simpel dan lembut. Tas mungil yang ikonik dianggap favorit dan cocok untuk tampilan kasual.

"Saya rasa ini seperti tas bergaya mini yang pas dengan ponsel Anda dan kartu yang sangat minim, " kata Raline Shah. Nama artikel ini adalah:

Hal ini juga sejalan dengan pendapat Jessica Iskandar yang melihat tas kecil menjadi tren di tahun 2021 bawa tanganmu atau tas tangan yang bisa digunakan untuk menyimpan masker, pembersih tangan, ponsel dan kartu pembayaran.

Baca juga: Tren mode sedang selama wabah

Baca juga: Topeng, Baju Olahraga, dan Sandal Jadi Tren Fashion Utama Wabah Ini

Reporter: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2020