Uniqlo gandeng musisi Indonesia di kolaborasi #LiveInColors

Uniqlo gandeng musisi Indonesia di kolaborasi #LiveInColors

Jakarta (BETWEEN) – Uniqlo Indonesia meluncurkan kolaborasinya dengan Sounds From The Corner dalam sebuah proyek musik melalui kampanye #LiveInColors.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima ANTARA, Senin, kampanye tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk terus berjuang dan terus menebar kebahagiaan dan kegembiraan kepada sesama melalui musik.

Pesan itu disampaikan melalui penyusunan kembali Lagu "Happy" dipopulerkan oleh grup G.A.C dan dinyanyikan lagi oleh delapan musisi untuk memberikan sentuhan warna baru yang segar dan menonjolkan kehebatan liriknya.

Kedelapan musisi yang terlibat adalah Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Sara Fajira, Bams, Lala Karmela, Zara Adhisty, Mikha Angelo, dan Valerie Pola.

Semua musisi ini akan menampilkan warna masing-masing, mulai dari karakter suara, ciri khas dalam bermusik, hingga warna dalam gaya berpakaiannya yang dapat memberikan semangat positif bagi pendengarnya.

Lagu "Bahagia" dipilih sebagai lagu utama dalam kampanye #LiveInColors karena semua lirik dan komponen musik dalam lagu ini sangat cocok untuk menumbuhkan semangat, harapan dan kegembiraan.

“Bagi saya, musik adalah ekspresi jati diri dan memberi warna motivasi untuk menginspirasi orang lain untuk bersikap positif dalam menghadapi segala hal,” kata Isyana Sarasvati.

Uniqlo Indonesia mendukung musisi untuk menonjolkan karakternya dengan memberikan sentuhan warna dalam balutan busana yang stylish bergaya dan nyaman.

Perpaduan berbagai warna yang ditemukan dalam proyek kolaborasi ini menonjolkan ekspresi yang berbeda dalam musik, dan cara berpakaian memiliki satu benang merah, yaitu memberikan keceriaan pada kebersamaan.

“Melalui musik, kami ingin menyampaikan pesan penyemangat melalui kampanye #LiveInColors dan menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat,” ujar Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Direktur Pemasaran PT Fast Retailing Indonesia.

“Uniqlo Indonesia juga mendukung musisi untuk menonjolkan karakternya dengan memberikan sentuhan gaya berpakaian yang stylish dan nyaman,” lanjutnya.

Baca:  Anak perempuan lebih rentan depresi selama pandemi

UNIQLO SWEAT COLLECTION FALL / WINTER 2020 dipilih sebagai produk utama dalam menunjang gaya berbusana setiap musisi karena memiliki 50 varian warna dan produk yang sangat menarik. serba guna untuk digunakan oleh pria dan wanita.

Karya kolaboratif ini juga dibuat dalam bentuk video musik yang telah diunggah ke akun YouTube kita Uniqlo Indonesia dan Sound From the Corner, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75.

Baca juga: Uniqlo-Ines De La Fressange luncurkan koleksi Fall / Winter 2020

Baca juga: "Kota Berkelanjutan", Koleksi LifeWear terbaru dari Uniqlo

Baca juga: Baju Baru Hana Tajima untuk Ekspresi Diri

Reporter: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020