Watsons Indonesia gelar HWB Award 2020 rayakan hari jadi ke-14 tahun

Watsons Indonesia gelar HWB Award 2020 rayakan hari jadi ke-14 tahun

Jakarta (ANTARA) – Watsons Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-14 dengan menggelar Health, Wellness and Beauty Award (HWB) 2020, yang merupakan penghargaan untuk merek kesehatan dan kecantikan terbaik di jaringan gerainya.

Watson HWB Awards 2020 dengan tema "Above and Beyond" mengajak pengguna untuk memilih merek favoritnya voting online selama dua bulan ke depan. Hasil pemungutan suara akan digabungkan dengan berbagai penilaian, salah satunya adalah total penjualan dalam 1 tahun.

“Health and Beauty Beauty Award merupakan acara rutin yang diadakan Watsons di berbagai belahan dunia,” kata Lilis Mulyawati, Presiden dan CEO Ambassador Intidaya (Watsons Indonesia) dalam siaran persnya, Selasa (20/10).

Baca juga: MNC bepergian dengan sepeda virtual

Baca juga: Kominfo Dorong Telemedical Percepat Transformasi Digital

“Di Indonesia sendiri, HWB Awards 2020 baru pertama kali digelar dan merupakan penghargaan kepada mitra bisnis yang selama 14 tahun menjadi bagian dari Watsons Indonesia. HWB Awards diharapkan dapat membantu pelanggan mendapatkan produknya. kesehatan dan kecantikan yang terbaik yang sedang trending saat ini, "kata Lilis.

Watson Indonesia juga memberikan diskon hingga 70 persen, tambahan 14 persen untuk pemegang kartu kredit bank tertentu, dan ada promo khusus member dengan menukarkan 1 poin untuk mendapatkan produk yang sama secara gratis.

Watsons saat ini memiliki lebih dari 150 gerai di seluruh Indonesia, dan berkomitmen untuk menambah gerai di berbagai wilayah. Mereka juga tersedia di platform Shopee, Lazada, Blibli, dan Bukalapak.

Baca juga: Tiga faktor penting dalam mengurangi risiko keamanan data telemedicin

Baca juga: Satgas: Pelayanan telemedicine memfasilitasi informasi kesehatan

Baca juga: Perusahaan obat mengandalkan sistem pemesanan digital selama wabah COVID-19

Reporter: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Rumah mode Fendi tunjuk Kim Jones gantikan Karl Lagerfeld